Pages

Subscribe:

Senin, 24 Februari 2014

Pengalaman Bermain Games Bioshock Infinite

Ulasan Bioshock Infinite
Games bertipe First Person Shooter (FPS) ini merupakan salah satu mahakarya games terbaik yang pernah saya mainkan. Bioshock Infinite merupakan seri ketiga dari franchise games Bioshock setelah Bioshock dan Bioshock 2. Games ini agak berbeda dengan pendahulunya. Kalau sebelumnya setting tempat berada di kota bawah air yang mencekam dan terkesan horor, di games bioshock ini
kebalikannya. Di Bioshock Infinite kamu akan dibawa berpetualang ke atas di negeri langit yang indah dan mempesona.
Bioshock Infinite
Akan tetapi dibalik keindahan itu tersembunyi sebuah misteri yang akan diketahui jika kamu memainkannya. Soal masalah setting tempat Bioshock Infinite memang tidak bisa dipandang sebelah mata, apalagi didukung oleh animasi yang memukau. Mungkin segitu saja yang bisa saya beberkan mengenai setting tempatnya. Lalu bagaimana dengan gemplay dari Bioshock Infinite?? tidak ada perbedaan yang terlalu signifikan untuk segi gameplay jika di bandingkan dengan pendahulunya. Disini kamu berperan sebagai Booker Dewitt, seorang detektif swasta .

Kamu sebagai Booker Dewitt ditugaskan untuk menyelamatkan seorang gadis yang bernama Elisabeth yang dikurung di negeri Columbia. Akan tetapi misimu belum berakhir sampai disini saja. Setelah kamu berhasil menyelamatkannya, kamu akan ditemani Elisabeth untuk mengungkap misteri dibalik keindahan negeri Columbia.
Pengalaman Bermain Bioshock Infinite
Yap, disinilah salah satu perbedaannya. Di Bioshock Infinite kamu tidak akan sendirian dalam menjelajahi Columbia, melainkan ditemani oleh Elisabeth yang siap membantumu saat kamu dalam keadaan genting, seperti misalnya saat kamu kehabisan ammo.
Karna Bioshock infinite ini lebih interaktif dibandingkan games Bioshock yang sebelumnya, jujur saja, saat saya memainkan game ini saya merasa masuk kedalamnya. Ketegangan, kengerian, semua suasana yang diciptakan saya rasakan dengan jelas. Apalagi saat berinteraksi dengan Elisabeth terasa seperti dia langsung berada di depanku.


Video dibawah ini mungkin bisa membuat kamu setuju  dan ingin merasakan pengalaman yang menakjubkan seperti apa yang telah saya rasakan.
 
 


Tidak salah memang jika games Bioshock Infinite ini telah berhasil meraih banyak penghargaan di ajang games internasional. Akhir kata, semoga bermanfaat dan selamat mencoba
Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Pengalaman Bermain Games Bioshock Infinite
Ditulis Oleh Unknown
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9