Pages

Subscribe:

Kamis, 26 Mei 2016

Sharing Pengetahuan Cara Menyembunyikan Virus Dalam File

Disini saya akan menjelaskan salah satu metode tentang bagaimana cara para orang-orang tak bertanggungjawab menyembunyikan virus buatannya.Pertama silahkan download aplikasinya terlebih dahulu disini. Mengapa kita harus punya aplikasi ini? karena dengan aplikasi Easy Binder ini, bisa memudahkan kita menggabungkan dua bahkan lebih
kumpulan file menjadi satu dan aplikasi ini lah yang akan saya bahas disini.

Berikut merupakan langkah-langkah penggunaannya :
1. Pertama-tama tentukan icon yang akan dipakai untuk aplikasi kita nantinya. Agar tidak repot-repot membuat icon sendiri kamu bisa mendownload icon secara gratis di alamat ini.
2. Sekarang jalankan aplikasi Easy Binder, sehingga akan muncul seperti gambar dibawah ini,


3. Lalu tambahkan file yang ingin di gabungkan menjadi satu, terserah file apa saja yang kamu inginkan.
 

4. Setelah itu tentukan bagaimana bentuk aplikasinya nanti, dengan cara pindah ke tab Setting's,
Menambahkan Icon yang telah di download tadi

Menentukan nama dan lokasi tempat aplikasi saat jadi nanti
5. Untuk mengakhirinya kita kembali ke tab File's dan tekan tombol Bind File's
Menunjukkan proses telah usai dan program berhasil dibuat
Hasil output
 Dan begitulah caranya, maka dari itu berhati-hatilah terhadap tool-tool aplikasi, music, ataupun file-file lain yang tersebar di Internet karena bisa jadi di dalamnya tertanam virus. Untuk menghindarinya, unduhlah file-file dari sumber yang terpercaya. Atau kalau tidak ingin mengambil resiko belilah produk original resmi agar aman dari ancaman kejahatan cyber. 
Semoga postingan ini bisa bermanfaat untuk para pem, atau kalau ada yang punya ide usul atau trik lain bisa kita bahas di komentar di bawah ini.
Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel
Judul: Sharing Pengetahuan Cara Menyembunyikan Virus Dalam File
Ditulis Oleh Unknown
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih

6 komentar:

  1. Ini ada metode lain ga gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan, yang saya tahu baru metode ini :)

      Hapus
    2. Ada sih gan. Cuman saya ngak tau berfungsi atau tidak. Hanya saya tau menggabungkan beberapa file dengan cmd. Cara nya. Masuk ke directory yg ingin jkita gabungkan file nya. Di dlam directori my itu tersimpan 2 buah file. Contoh saya punya folder di D dengan nama virus. Buka cmd. Ketiikan "D:" lalu saya memiliki 2 buah file dengan nama 1.jpg dan 1.bat maka ketikkan di cmd . "copy 1.jpg+1bat virus.exe" coba aja deh gan. Mana tau bisa

      Hapus
  2. kira2 outputnya Jadi gambar bisa gak gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada sih gan. Cuman saya ngak tau berfungsi atau tidak. Hanya saya tau menggabungkan beberapa file dengan cmd. Cara nya. Masuk ke directory yg ingin jkita gabungkan file nya. Di dlam directori my itu tersimpan 2 buah file. Contoh saya punya folder di D dengan nama virus. Buka cmd. Ketiikan "D:" lalu saya memiliki 2 buah file dengan nama 1.jpg dan 1.bat maka ketikkan di cmd . "copy 1.jpg+1bat virus.jpg" coba aja deh gan. Mana tau bisa

      Hapus
  3. kira2 outputnya Jadi gambar bisa gak gan?

    BalasHapus